Lowongan Kerja Di United Nations Population Fund (UNFPA)

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Friday 1 June 2012



Lowongan Kerja Terbaru Di United Nations Population Fund (UNFPA). Salah satu tujuan mereka adalah untuk memastikan bahwa "setiap kehamilan yang diinginkan, setiap persalinan aman, setiap orang muda bebas dari HIV dan penyakit menular seksual, dan setiap gadis dan wanita diperlakukan dengan bermartabat dan hormat". Kependudukan PBB (UNFPA) adalah organisasi PBB. Pekerjaan UNFPA melibatkan promosi hak setiap pria, wanita dan anak untuk menikmati hidup kesehatan dan kesempatan yang sama. Hal ini dilakukan melalui survei nasional dan demografis utama dan dengan sensus penduduk. Kependudukan PBB (UNFPA) Rekrutmen Mei 2012 untuk Area Jakarta Data yang dihasilkan digunakan untuk membuat program untuk mengurangi kemiskinan dan alamat mengenai hak-hak kelompok minoritas populasi tertentu.

Pekerjaan mereka melibatkan peningkatan kesehatan reproduksi; penciptaan termasuk strategi nasional dan protokol, dan menyediakan pasokan dan layanan kepada kelompok-kelompok minoritas, serta migran internal / pengungsi, orang tua dan orang cacat. Organisasi baru ini telah dikenal karena kampanye di seluruh dunia terhadap fistula obstetri dan mutilasi alat kelamin perempuan. UNFPA mendukung program di lebih dari 150 negara, wilayah dan daerah tersebar di empat wilayah geografis: Arab Amerika dan Eropa, Asia dan Pasifik, Amerika Latin dan Karibia, dan sub-Sahara Afrika. Sekitar tiga perempat dari pekerjaan staf di lapangan. Ini adalah anggota dari Kelompok Pembangunan PBB dan bagian dari Komite Eksekutif.


Lowongan Kerja di UNFPA Mei 2012

UNFPA Indonesia sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat nasional untuk mengisi posting berikut berbasis di Jakarta:

Eksekutif Asisten Perwakilan (ICS-6)
Posisi Persyaratan:

    Pendidikan menengah dengan sekretariat pelatihan khusus; gelar universitas akan diinginkan.
    5 sampai 7 tahun pengalaman yang relevan di sektor publik atau swasta.
    Menguasai aplikasi perangkat lunak perkantoran saat ini.
    Keterampilan komunikasi yang baik (tertulis dan lisan) dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Posisi Tanggung Jawab:

Memastikan fungsi efektif dan efisien dari kantor Perwakilan, kerahasiaan dalam seluruh aspek penugasan, pemeliharaan prosedur protokol, manajemen arus informasi dan tindak lanjut pada tenggat waktu dan komitmen yang dibuat.


Pendaftaran Online

Manfaat kompetitif seperti pensiun, asuransi, medis ayah / cuti hamil dan cuti tahunan akan ditawarkan sesuai dengan aturan PBB.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan mendaftar secara online di link yang diberikan di atas sebelum tanggal jatuh tempo pada tanggal 25 Juni 2012.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

My name is Rizal (23). I had finished my graduation. it's about 8 mounth. I am interested with the job, but i didn't have some experiences as mentioned above. I can work seriously and I will make this as my experience..
Thanks.. :)

Post a Comment