Home » Lowongan Pekerjaan » Info Lowongan Kerja Di Atlas Resources
Info Lowongan Kerja Di Atlas Resources
Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Sunday, 8 July 2012
Info Lowongan Kerja Di Atlas Resources. Atlas Atlas ResourcesPT Resources, salah satu perusahaan batubara yang berkembang pesat di Indonesia, saat ini mengoperasikan dan mengeksplorasi lokasi di daerah komersial batubara kunci Kalimantan Timur, Sumatera Selatan dan Papua. Untuk proyek baru di Kalimantan Timur & Sumatera Selatan, kita perlu sangat berkualitas, dinamis, energik, kepemimpinan yang kuat dan profesional yang berpengalaman. Datang dan bergabung dengan tim kami untuk posisi berikut:
ENGINEERING MANAGER
• Sarjana Pertambangan / Teknik Geologi
• Memegang Sertifikasi Pou
• Minimal 10 - 15 tahun pengalaman luas di bidang teknik tambang, dengan min 3 tahun di level manajerial (pengalaman di departemen teknis terkemuka - termasuk mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan teknis; penanganan operasi pertambangan, tambang perencanaan dan perancangan, dll)
• Memiliki pengetahuan yang baik dalam mengoperasikan perangkat lunak pertambangan program, seperti Minescape / Minex / Surpac / Xpac, dll
INTERNAL AUDIT MANAGER SENIOR
• Minimal S1 Akuntansi dari universitas terkemuka
• Minimal 10 tahun pengalaman bekerja di akuntan publik terkemuka atau auditor internal, pengalaman dalam industri pertambangan batu bara akan menjadi keuntungan.
• Memiliki pemahaman yang luas dalam kebijakan audit internal dan pengembangan prosedur, sesuai dengan peraturan yang relevan dan Pedoman lainnya
• Memiliki pengalaman yang komprehensif baik dalam proses audit dievaluasi untuk menghasilkan laporan IA untuk komite pengawasan.
• Memiliki pengalaman yang luas untuk berkoordinasi dengan penyedia jaminan lainnya melalui perjanjian waktu yang terikat model jaminan gabungan, termasuk; audit internal dan eksternal, manajemen risiko, forensik dan fungsi kepatuhan
TAMBANG MANAGER (KTT)
• Sarjana Pertambangan / Teknik Geologi.
• Tahan POM dan Pou (KTT) Sertifikasi.
• Min. 10 tahun pengalaman kerja dan sebagai KTT minimal untuk 2 tahun.
• Hubungan baik dengan pemerintah terkait.
• Memiliki pengetahuan dalam Kisah Pertambangan, Peraturan, Peraturan dan pengalaman luas dalam operasi pertambangan.
IZIN & LISENSI DEPT. KEPALA
• Sarjana dalam setiap disiplin. Guru dan di atas akan lebih diutamakan.
• Memiliki jaringan yang luas di industri pertambangan, khususnya dengan instansi pemerintah terkait, dan asosiasi profesi.
• Paling sedikit 5 tahun pengalaman kerja di perusahaan pertambangan yang luas di dalam izin, lisensi dan akuisisi lahan akan lebih baik
• Memiliki kemampuan yang luas dalam presentasi dan kemampuan negosiasi
TAMBANG / GEOLOGI PIT
• Sarjana Teknik Geologi
• Memegang Sertifikasi POP
• Bagus pemahaman dalam analisis batubara pengambilan sampel standar / metode dan kualitas batubara.
• Memiliki pengetahuan dalam mengoperasikan pertambangan program perangkat lunak: Minescape Stratmodel.
ADMIN & GA SUPERINTENDENT
• Min. Diploma atau Sarjana dalam Studi Bisnis / Manajemen / Administrasi atau setara
• memiliki min Lebih baik. 2 tahun pengalaman di posisi yang sama di lokasi pertambangan.
• Memiliki pengalaman yang luas untuk menangani masalah eksternal / masyarakat, masalah SDM, Hubungan Industrial dan daerah GA.
HSE SPV
• Sarjana Teknik atau memiliki kualifikasi dalam HSE
• Min. 5 tahun pengalaman dalam kaitannya dengan keselamatan dan manajemen lingkungan di industri pertambangan
• Tahan Ahli K3 Umum Sertifikasi
• Kuat pengalaman terutama di proyek pertambangan batubara, yang meliputi prosedur kerja yang aman, pekerjaan analisis keselamatan (JSA) dan tim tanggap darurat
• Memiliki pengetahuan dalam Implementasi Sistem Manajemen HSE, meliputi kegiatan inspeksi dan semua dokumentasi terkait dengan HSE
BAHAN BAKAR MANAJEMEN SUPERVISOR
• D3 / S1 di setiap disiplin
• Min 5 tahun pengalaman di bidang Pembelian
• Kuat pengalaman terutama dalam proyek-proyek pertambangan batubara untuk menangani bahan bakar pemantauan konsumsi dan kontrol bagian saham cadang
• Self starter, dapat bekerja dengan pengawasan minimal, manajemen waktu yang baik dan pemain tim
• Memiliki kuat dalam administrasi dan kemampuan negosiasi
PERUSAHAAN PENGEMBANGAN OFFICER
• Min. Sarjana Teknik Industri / Manajemen / Psikologi
• Min. 2 tahun pengalaman dalam kaitannya untuk menangani administrasi dan pemantauan perusahaan Key Performance Indicator
• Memiliki pengetahuan dalam Proses Bisnis, Balance Score Card dan Manajemen Kinerja.
• Self starter, dapat bekerja dengan pengawasan minimal, manajemen waktu yang baik dan pemain tim
Kandidat yang cocok harus menyerahkan CV update dan foto berwarna terbaru ke:
recruitment@atlas-coal.co.id
Tanggal penutupan: 2 (dua) minggu setelah tanggal iklan
Hanya kandidat yang tercantum pendek akan ditindaklanjuti
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment