Lowongan Kerja Terbaru | PT Jaya Samudra Karunia Shipping

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Thursday 26 April 2012



Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2012 | PT Jaya Samudra Karunia Shipping. Bagi anda yang memiliki motifasi dan semangat kerja yang tinggi maka PT Jaya Samudra Karunia Shipping membuka peluang bagi anda untuk bergabung pada perusahaan kami. Desripsi perusahaan kami:

PT JAYA SAMUDRA KARUNIA SHIPPING | Lowongan Kerja Terbaru Management Trainee PT Jaya Samudra Karunia Shipping Mei 2012

Indonesia adalah salah satu negara maritim terbesar di dunia, terletak di perairan kepulauan khatulistiwa. Terdiri dari lebih dari 13.000 pulau, ia menyediakan surga bagi industri maritim untuk tumbuh.

Dengan peluang yang signifikan dalam industri pelayaran Indonesia, PT Jaya Samudra Karunia Shipping sebagai salah satu pemain Internasional utama dalam bisnis maritim, yang mengkhususkan diri dalam kapal curah, kini menawarkan kesempatan bagi tim manajemen yang memenuhi syarat dan ditetapkan untuk tumbuh bersama.

Kami mencari tim muda yang berkualitas dan bersemangat untuk menjadi anggota sah dari perusahaan berkembang kami. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan individu yang berkualitas dan membentuk mereka menjadi manajer masa depan di perusahaan. Oleh karena itu kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari tim kami sebagai:

1. Manajemen Trainee Pemasaran Kode: (MT Mkt)
2. Manajemen Trainee Kode Teknis: (MT Tech)
3. Management Trainee Operasi Kode: (MT Ops)
4. Manajemen Logistik Trainee Kode: (MT Login)
5. Management Trainee Keuangan & Akuntansi Kode: (MT Fin)

Kualifikasi:

- 23 hingga 25 tahun dengan drive yang baik dan semangat
- Gelar sarjana dari berbagai disiplin ilmu (MT Pemasaran), Teknik Mesin jurusan teknik pengiriman (MT Teknis). Teknik Industri, geologi (MT Operasi, MT Logistik), Akuntansi (MT Keuangan & Akuntansi)
- Min. IPK 2,75 untuk Teknik dan 3,00 untuk Fakultas Non Teknis
- Inggris & komputer melek
- Pro-aktif dan memiliki "bisa melakukan" sikap
- Bersedia ditempatkan di kota-kota besar di Indonesia

Pada akhir program, pascasarjana semua akan lebih dari siap dalam berhasil kritis, posisi manajerial atau pengawasan SMP. Apakah Anda siap untuk mengambil tantangan ini? Mari kita membuat impian Anda menjadi kenyataan bersama-sama.

Setiap calon yang berminat, silahkan mengirimkan surat lamaran, curriculum vitae ditambah foto terbaru dan menempatkan kode posisi diterapkan setidaknya pada 7 Mei 2012 untuk: recruitment@jsk.co.id dan untuk: careercenterfeui@gmail.com

Hanya kandidat yang sesuai dengan klasifikasi yang akan diberitahu

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment