Lowongan Kerja Terbaru | Universal Synergy

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Friday 27 April 2012



Lowongan Kerja Terbaru | Universal Synergy. Kami memperlakukan klien kami sebagai mitra usaha dan menawarkan lingkup pilihan tak tertandingi dalam industri kami. Dengan Konsultan kami merekrut ahli Synergy, Universal - Executive Search Consultant menawarkan berkaliber tinggi layanan pencarian dipertahankan untuk menemukan dan menarik profesional yang dilengkapi dengan keterampilan dan bakat yang dibutuhkan oleh klien kami perusahaan nasional dan multinasional. Universal Synergy. Sinergi Universal Konsultan Executive Search yang menyediakan eksekutif yang luar biasa dan dukungan perusahaan baik perusahaan nasional dan multinasional.

Klien kami, reputasi industri baja berat untuk proyek minyak dan gas di Arab Saudi akan melakukan wawancara berjalan-jalan di Jakarta, Jumat, 09.00 WIB di Jakarta Pusat untuk posisi di bawah ini:

1. sekretaris
2. petugas toko
3. montir
4. montir listrik
5. membeli Insinyur
6. QC Engineer
7. desain Insinyur
8. Fabricator
9. tukang las

Catatan:

     Min 5 tahun pengalaman di sektor minyak dan gas
     Kandidat yang memenuhi syarat untuk membawa paspor mereka untuk proses yang tepat.

Kandidat yang tertarik untuk wawancara berjalan harus mengirimkan cv hanya maks 200 KB dan menyebutkan ketersediaan mereka untuk menghadiri wawancara berjalan pada Jumat, April 27, 2009 via email Kepada: bukhori@unisynergyconsult.com.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment