Lowongan Kerja Di Petrosea

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Friday 25 May 2012



Lowongan Kerja Terbaru Di Petrosea. Petrosea telah terlibat dalam pengembangan minyak yang cukup besar Indonesia s & industri gas, pertambangan dan infrastruktur. Petrosea juga beroperasi di wilayah Asia Tenggara dengan beberapa proyek menantang. PETROSEA adalah sebuah perusahaan rekayasa, konstruksi dan pertambangan terkemuka dengan track record prestasi di Indonesia selama lebih dari 36 tahun.

SPESIALIS PELATIH (CRANE & Rigging)

Memberikan pelatihan khusus untuk semua situs terutama dalam semua Crane dan Rigging dan juga terus meningkatkan teknik operasi.

Kebutuhan
1. Memiliki pengetahuan mahir tentang proses penambangan
2. Memiliki pengalaman dalam Pertambangan dan peralatan seperti Crane dan Rigging
3. Baik komunikasi dalam bahasa Inggris & Komputer terpelajar
4. Baik presentasi dan keterampilan kepemimpinan.

Tanggung Jawab:
1. Analisis crane hadir dan sistem Rigging operasi dan meningkatkan itu.
2. Melakukan pelatihan Crane dan Rigging untuk semua situs Petroseas dan meningkatkan teknik operasi.
3. Mengkoordinasikan dan bekerja sama dengan pengawas pelatihan dalam rangka untuk mengatur pelatihan di situs.
4. Proaktif dengan HSE dalam menyelidiki masalah yang berhubungan dengan insiden yang disebabkan oleh operasi rindu peralatan.
5. Praktek perbaikan terus-menerus dengan meningkatkan proses dan prosedur.

SENIOR MINING ENGINEER

Monitor, mengontrol dan mengawasi staf pertambangan dan sumber daya untuk menghasilkan sistem dan prosedur yang efektif mendukung operasi tambang dalam mencapai kinerja dalam anggaran.

Persyaratan:
1. Min. 4 tahun pengalaman sebagai Engineer Pertambangan di open-cut mining
2. Min. Sarjana Teknik Pertambangan
3. Fasih berbahasa Inggris, tertulis dan lisan
4. Bersedia ditempatkan di semua lokasi companys atau Jakarta
5. Mungkin diperlukan untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel untuk memenuhi persyaratan proyek

Tanggung Jawab:
1) Mengidentifikasi masalah teknik, mengajukan solusi dan mempercepat perjanjian klien bila perlu untuk memastikan gangguan minimal terhadap kemajuan pekerjaan.
2) Menyiapkan, menganalisa dan menyesuaikan data produksi, mencatat rincian dari hari-hari bekerja pada pad laporan harian dalam rangka membangun laporan kinerja proyek.
3) Periksa spesifikasi klien, gambar dan dokumen untuk memastikan persyaratan yang ditentukan digabungkan dalam bekerja dan tanggung jawab yang dialokasikan di bawah sistem kualitas proyek dan dipahami dan dilaksanakan.
4) Lengkapi timesheets harian, termasuk deskripsi kegiatan dan kode biaya, untuk setiap orang dan, jika diperlukan, item tanaman di bawah tanggung jawabnya.
5) Siapkan data biaya riil / teknis, bekerja sama dengan surveyor dalam menghitung cadangan tambang dari pengeboran untuk tujuan proyek analisis.
6) Mengkoordinasikan permintaan untuk alat-alat kecil dan bahan habis pakai yang diperlukan dalam rangka menyediakan situs dukungan operasi.
7) Mengidentifikasi bahaya dan risiko selama tahap perencanaan paket pekerjaan untuk meminimalkan paparan personil dan lingkungan.

SENIOR GEOLOGI (Jakarta)

Mengelola, kontrol dan review geologi & geoteknik data base (model batubara, geologi - data geoteknik) proyek, sumber daya dan cadangan laporan update; dan menyediakan penilaian risiko geologi untuk proyek-proyek baru sesuai dengan harapan klien kontrol kualitas untuk memenuhi strategi perusahaan.

Persyaratan
• Min. 3-4 tahun pengalaman sebagai Geologist di industri pertambangan
• Min. Sarjana Teknik, terutama di Geologi atau Pertambangan
• Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
• Memiliki keterampilan analitis yang sangat baik
• Mungkin diperlukan untuk bekerja di luar jam kantor karena kebutuhan proyek
• Mungkin diperlukan untuk melakukan perjalanan ke lokasi pekerjaan lain

Tanggung Jawab:
1. Memfasilitasi peningkatan pengembangan, implementasi dan berkesinambungan dari satu set prosedur operasi standar untuk memastikan bahwa operasi memahami dan beroperasi sesuai dengan parameter pemulihan tambang perencanaan.
2. Bertanggung jawab atas pengumpulan, validasi dan pengolahan semua informasi geologi yang diperlukan untuk interpolasi dan menentukan model geologi dasar yang digunakan dalam perencanaan tambang Petrosea atau negosiasi klien.
3. Bekerja dengan Surveyor Senior untuk mengembangkan prosedur untuk mendamaikan kondisi tanah yang sebenarnya terhadap model geologi
4. Bertanggung jawab untuk pembentukan kualitas dan prosedur kontrol kelas untuk memantau dan mendamaikan kualitas produk untuk memastikan spesifikasi kualitas terpenuhi
5. Pastikan bahwa ahli geologi sangat erat memonitor praktik kerja dan lokasi wajah untuk memastikan bahwa operasi dipandu melalui diskontinuitas geologi atau geo-teknis komplikasi yang dapat mempengaruhi kinerja pertambangan.
6. Mempertahankan kemampuan yang kuat dalam perangkat lunak perencanaan tambang dan memastikan bahwa staf yang sama hingga tanggal dengan keterampilan mereka.
7. Insinyur pertambangan pelatih dan mentor, ahli geologi dan pengawas untuk memastikan bahwa mereka memahami sifat geologi deposit mineral / bijih yang sedang ditambang.
8. Kontribusi penyusunan tender dengan menyediakan estimasi cadangan dan saran lainnya yang dibutuhkan oleh Pengukur Timbal

SENIOR DRILL & BLAST ENGINEER

Tinjauan bor dan desain ledakan, mengimplementasikan desain dalam hubungannya dengan peledakan-sub kontraktor dan menganalisis bor dan hasil ledakan, mengakui inefisiensi dan menerapkan perubahan sesuai untuk memastikan kualitas tinggi, biaya yang efektif dan aman peledakan terjadi.

Persyaratan:
1. Min. 2 tahun pengalaman sebelumnya dalam pengeboran & peledakan.
2. Min. Sarjana Pertambangan, Teknik Sipil atau Geologist dengan Kelas II Blaster Sertifikat.
3. Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, yang ditulis & verbal.
4. Memahami aplikasi desain pengeboran ledakan dan tembakan ditambah / rencana perangkat lunak.
5. Familiar dengan merancang bor dan ledakan, yang menyebabkan tim dan bahan peledak penanganan

Tanggung Jawab
1) Mengkaji dan menganalisis efisiensi pengeboran dan pemanfaatan untuk memastikan bor bekerja secara produktif dengan cara yang efektif dan aman yang paling biaya.
2) Mengkoordinasikan kegiatan peledakan, memimpin dan mengendalikan kru peledakan untuk memastikan rencana tambang telah disetujui yang sedang diikuti.
3) Mengembangkan, mengkaji dan menerapkan strategi yang sesuai untuk menyediakan solusi peledakan optimal dan meningkatkan kinerja peledakan pada operasi.
4) Menganalisis dan berkomunikasi pengeboran dan peledakan masalah untuk insinyur jangka pendek dan operasi pertambangan dalam rangka memberikan dukungan teknis kepada personil situs berbasis.
5) Memantau dan kontrol bor dan operasi ledakan dan kegiatan dalam proses untuk memastikan standar keselamatan yang tinggi selalu ditegakkan.
6) Memulai, memantau dan mengendalikan kegiatan pengeboran dan ledakan serta menjaga inisiatif perbaikan terus-menerus di bor dan area ledakan dalam rangka meningkatkan efisiensi dalam bor dan area ledakan.
7) Menyiapkan dan mereview laporan subkontraktor, menyiapkan jumlah untuk faktur dan menganalisis bor dan biaya ledakan untuk memastikan mereka memenuhi anggaran.

Penempatan: Lokasi Proyek, Kalimantan Timur

KUALITAS KOORDINATOR (Tugas: TanjungBatu, Kalimantan)

Menafsirkan dan menerapkan standar jaminan kualitas di POSB, untuk meninjau standar jaminan kualitas, penelitian kebijakan yang ada POSB dan prosedur, dan untuk mengevaluasi efektivitas program jaminan kualitas.

Persyaratan:
1. Bersedia untuk melakukan perjalanan ke situs companys
2. Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia (lisan dan tertulis)
3. Baik pengetahuan tentang Alat Manajemen Mutu (misalnya TQM, QCC, SPC, Balance Scorecard, dll) dan menyebarkan melalui Proyek Sistem Manajemen Mutu.
4. Min. Sarjana Teknik
5. Min. 3 tahun pengalaman berhubungan.

Tanggung Jawab:
1) Untuk membangun dan memelihara Sistem Manajemen Mutu, Rencana Mutu Proyek (POP) dan QA / QC dokumentasi, rencana dan melaksanakan pemeriksaan proyek dan sumber QA / QC personil untuk mengisi peran dalam rangka untuk mempromosikan penerapan sistem manajemen mutu.
2) Untuk menjaga dan memantau sertifikasi standar kualitas (ISO mis. 9001) pelaksanaan dan memegang peranan sebagai wakil manajemen untuk memastikan kesesuaian standar mutu di perusahaan.
3) Menyiapkan dan memantau pelaksanaan program audit mutu internal untuk memastikan kepatuhan kualitas.
4) Untuk memberikan saran perubahan dan modifikasi dalam kebijakan mutu / prosedur dan pelaksanaannya, menyediakan pelatihan, alat dan teknik untuk memungkinkan orang lain dalam mencapai standar kualitas.
5) Untuk mendirikan, meninjau dan mengkomunikasikan laporan kualitas tepat waktu untuk tujuan internal dan eksternal untuk memastikan laporan yang akurat dan dapat diandalkan tepat waktu.
6) Untuk mendukung program HSE dan implementasi termasuk Sistem Manajemen Lingkungan untuk menjamin keefektifan program-program sesuai dengan standar resmi dan persyaratan.

PERTAMBANGAN SUPERINTENDENT

Monitor dan kontrol pertambangan operasional ditinjau dari dukungan manajer proyek pertambangan untuk memastikan produksi yang dicapai sesuai dengan BMP (Bisnis Pertambangan Petrosea), proyek parameter, jadwal proyek, anggaran, sesuai dengan proyek keamanan perusahaan dan kebijakan lingkungan.

Persyaratan:
1. Min. Sarjana dalam bidang pertambangan
2. Min. 8 tahun pengalaman sebelumnya dalam operasi pertambangan (produksi).
3. Fasih berbahasa Inggris, tertulis dan lisan
4. Familiar dengan software pertambangan
5. Baik kemampuan komunikasi dan kepemimpinan
6. Bersedia ditempatkan di semua lokasi perusahaan
7. Sangat baik keterampilan komputer
8. Bersertifikat di POP (memegang sertifikat POM akan menjadi plus)

Tanggung Jawab:
1. Memimpin dan mengawasi pertambangan staf operasi pada hari mereka untuk memantau hari operasi pertambangan, dan kontrol penggunaan peralatan pertambangan untuk menjamin operasi pertambangan paling aman dan efisien untuk mencapai target produksi dan jadwal sesuai dengan rencana tambang.
2. Mengembangkan dan memantau jadwal mingguan, bulanan dan shutdown untuk dimasukkan dalam rencana BMP oleh Insinyur Pertambangan Senior.
3. Mendukung dan memantau pelaksanaan rencana tambang jangka panjang dan jangka pendek rencana eksekusi rinci tambang di semua tingkatan menggunakan proses BMP, memberikan parameter produksi yang dibutuhkan oleh BMP secara umpan balik terus menerus untuk memungkinkan kontrol jangka pendek mencapai tambang jangka panjang rencana.
4. Siapkan informasi yang tepat waktu dan akurat tentang kemajuan proyek untuk dimasukkan dalam klaim kemajuan dan laporan yang disiapkan oleh Insinyur Pertambangan Senior.
5. Menjaga komunikasi dan koordinasi antara operasi Pertambangan dan Pemeliharaan untuk memaksimalkan ketersediaan dan pemanfaatan semua peralatan pertambangan.
6. Memimpin, pelatih dan mengelola bawahan termasuk rekrutmen dan memberikan pengembangan yang tepat dan rencana suksesi bagi mereka, Mempromosikan dan mengembangkan lingkungan kerja yang terbuka etis untuk menjaga bawahan dalam menarik, motif dan mempertahankan.
7. Memelihara dan menerapkan program HSE dengan meminimalkan paparan personil dan lingkungan dengan bahaya mengidentifikasi dan risiko dari tahap perencanaan paket pekerjaan dan selama operasional harian untuk menjamin keefektifan program-program sesuai dengan standar resmi dan persyaratan.

PERTAMBANGAN ESTIMATOR SUPERINTENDENT (Tugas: Jakarta)

Mengidentifikasi peluang bisnis yang berpotensi dan desain dalam Pertambangan dan mengawasi studi kelayakan untuk menilai kelangsungan hidup mereka.

Persyaratan:
• Min. Sarjana Teknik Pertambangan
• Memiliki minimal 5 (lima) tahun paparan di industri Pertambangan
• Min. 5 tahun pengalaman di bidang serupa
• Pengetahuan tentang aspek hukum & administrasi peraturan pemerintah yang berhubungan Pertambangan dan proses tender
• Bagus komunikasi dan kemampuan jaringan

Tanggung Jawab:
1. Mengidentifikasi peluang bisnis dan peluang mengevaluasi di daerah pertambangan seperti merger dan akuisisi, aliansi, dan transaksi bisnis.
2. Monitor dan kontrol pasar reserach atau analisis proyek; mengevaluasi temuan, mempersiapkan laporan, dan membuat rekomendasi kepada manajemen senior mengenai kelangsungan hidup peluang alternatif.
3. Membangun hubungan jangka panjang profesional dengan klien potensial, pelanggan, dan mitra (misalnya dalam asosiasi pemerintah atau industri) untuk mempromosikan produk dan jasa organisasi.
4. Perilaku pertemuan dan negosiasi dengan klien potensial dan mitra bisnis untuk mengejar peluang bisnis dan melindungi kepentingan organisasi bisnis.
5. Lihat lead penjualan dan umpan balik pelanggan ke kontak yang sesuai dalam organisasi dan bekerja sama dengan anggota lain area fungsional dan operasional untuk memastikan bahwa arahan yang ditindaklanjuti segera.
6. Memimpin, mengarahkan, mengevaluasi dan mengembangkan tim profesional analis bisnis pengembangan untuk memastikan proyek tersebut dilakukan secara kredibel dan bahwa rekomendasi dan laporan yang akurat dan tepat waktu.
7. Memimpin, mengarahkan, mengevaluasi dan meninjau kerja yang dilakukan oleh estimator pertambangan untuk mendapatkan harga yang paling akurat dan kompetitif untuk disampaikan kepada klien potensial tetapi masih memberikan margin perusahaan yang tepat sebagaimana tercantum dalam kebijakan perusahaan.

SARJANA HSE OFFICER

Mendukung dan membantu HSE Perusahaan / Tim Proyek dalam pelaksanaan dan pengoperasian Sistem Manajemen HSE di setiap hari.

Para lulusan akan mendapatkan pengalaman berharga dalam semua bidang HSE berdasarkan program rotasi yang telah ditentukan.

Persyaratan:
• Min. Sarjana Kesehatan Kerja dan Keselamatan Teknik atau Lingkungan.
• Memiliki min IPK 2,75 dari 4 skala.
• keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan dan tertulis
• Bersedia bekerja di daerah terpencil
• Self-motivasi, interpersonal dan keterampilan komunikasi yang baik
• Mampu menggunakan program Microsoft Office
• Harus siap untuk mengembangkan keterampilan industri dan
• Bersedia mengambil instruksi dari orang lain
• Harus siap untuk belajar dan melakukan on job training

Tanggung Jawab:
1. Membantu Tim HSE untuk mempertahankan, memperbarui dan mengimplementasikan Peraturan Pemerintah yang berhubungan dengan operasi proyek.
2. Siapkan pelaporan dalam acara kejadian untuk membantu Tim HSE dalam melaporkan insiden acara cedera di proyek
3. Membantu dan melibatkan dengan HSE Tim untuk melakukan penyelidikan untuk acara insiden cedera atau peristiwa lain dengan konsekuensi risiko tinggi untuk mendapatkan pengalaman dalam melakukan penyelidikan.
4. Membantu Tim HSE dalam mengelola HAZOB (mengumpulkan, tindak lanjut, mendaftar dan melatih karyawan dalam mengembangkan pengamatan kualitas bahaya baik)

GRADUATE ENGINEER ASET MEKANIK (Point of Hire: Balikpapan)

Mendukung dan membantu Foreman Teknik dan Pemeliharaan untuk memastikan pemeliharaan instruksi kerja dilakukan teknis benar dan dengan cara yang efisien aman, mengikuti semua tindakan pencegahan keselamatan, / SOP yang JHAs dan lingkungan / sistem kontrol kontaminasi, diimplementasikan oleh perusahaan.

Para lulusan akan mendapatkan pengalaman berharga dalam semua bidang Asset Management berdasarkan program rotasi yang telah ditentukan.

Persyaratan:
• Bersedia untuk belajar dan melakukan on job training.
• Mencapai kemampuan Engineer Mekanik dalam waktu 12 bulan pengalaman proyek.
• Mungkin diperlukan untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Proyek.
• Segar lulus dari Teknik Mesin.
• Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan.
• Bersedia ditempatkan di semua lokasi proyek.

Tanggung Jawab:
1. Membantu pemeliharaan dan Foreman Mechanic untuk pemenuhan perencanaan mingguan dan bulanan, termasuk perintah kerja dijadwalkan, terkait dengan semua tugas pemeliharaan ditetapkan harian / untuk membantu mencapai rencana perawatan jangka panjang dan ketersediaan peralatan yang tinggi.
2. Membantu pemeliharaan dan Foreman Mechanic dalam menyusun dan menyampaikan tugas-tugas pelaporan yang relevan yang dibutuhkan pada waktu yang tepat, misalnya, meninjau dan memastikan rincian yang benar tentang perintah kerja dan secara teratur menyerahkan kepada perencana untuk penutupan, pastikan bagian backlog yang dipesan.
3. Berkomunikasi dan memantau kesadaran keselamatan setiap saat dan mematuhi pedoman Petrosea dan peraturan. Memimpin dengan teladan yang baik di daerah ini dan menunjukkan standar tinggi komitmen terhadap keselamatan dan lingkungan sekitarnya.
4. Membantu pemeliharaan dan Foreman Mekanik di review dan menganalisis Kegagalan untuk menanam. Dengan Pemantauan tren dan laporan tertunda kegagalan peralatan untuk perencanaan yang benar ke backlog, menyarankan segera jika peralatan tidak aman untuk beroperasi atau potensi kegagalan yang tinggi besar terjadi.
5. Membantu pemeliharaan dan Foreman Mechanic dalam memelihara dan memperbaiki sistem mekanik di Situs / Proyek.
6. Membantu pemeliharaan dan Foreman Mechanic dalam memeriksa dan memeriksa semua lokasi mekanik dan peralatan dan penghematan dengan menggunakan standar alat uji dan amati fungsinya.

KONTRAK ENGINEER

Mempersiapkan, mengkaji dan memantau pelaksanaan ruang lingkup kontrak kerja dan spesifikasi teknis, menyiapkan dokumen tender dengan kondisi yang sesuai untuk memastikan bahwa perusahaan kebijakan dan prosedur yang diikuti dalam hal meminimalkan paparan risiko untuk perusahaan.

Persyaratan:
1. Membutuhkan perjalanan ke Lokasi Proyek seperti yang dipersyaratkan
2. Membutuhkan perjalanan ke Lokasi Proyek seperti yang dipersyaratkan
3. Vendor / pemasok / subkontraktor pertemuan dan kunjungan
4. Interface dengan penyedia layanan komersial / hukum
5. Audit investigasi
6. Risiko dan paparan uji tuntas
7. Min. Sarjana dari Teknik
8. Min. 3 tahun pengalaman dalam kontrak

Tanggung Jawab:
1) Mendukung dan membantu Commercial Manager dalam meninjau semua kontrak / perjanjian memberikan masukan mengenai komposisi kontrak dan setiap kualifikasi yang dibutuhkan untuk menyelaraskan ketentuan dan persyaratan untuk Prinsip perusahaan Penandatangan.
2) Membantu Manajer Komersial dalam mengembangkan strategi perjanjian ini dengan sepantasnya guna memaksimalkan posisi kontrak.
3) Menyelesaikan masalah kontrak dengan Klien / Vendor, termasuk menyusun surat-surat resmi dan menghadiri perundingan yang bersifat kontraktual dalam rangka memberikan dukungan logistik untuk Manajer Proyek.
4) Menyiapkan dan mengelola dokumentasi variasi dan klaim untuk lingkup kerja mereka dan, termasuk log menjalankan semua korespondensi kontraktual untuk permukiman dalam rangka memberikan dukungan kontrak administrasi.
5) Menganalisis dan menegosiasikan kontrak untuk mendapatkan melalui penyelesaian kontrak.
6) Memantau pelaksanaan kontrak untuk memastikan bahwa baik klien, dan perusahaan mengikuti persyaratan kontrak dari kontrak untuk memastikan perusahaan yang tidak terkena biaya yang tidak perlu atau denda.

Kami menawarkan staf kami lingkungan kerja yang menantang dan inovatif. Sebuah paket gaji yang menarik akan dinegosiasikan untuk memastikan janji kaliber tinggi.

Untuk melamar posisi ini, silahkan mengirimkan aplikasi Anda bersama dengan resume rinci termasuk foto berwarna terbaru, dan mengutip di email ke recruitment.jkt @ petrosea.com dalam Microsoft Word atau format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment