Lowongan Kerja Terbaru Di Samsung C&T Corporation

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Wednesday 16 May 2012



Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Samsung C&T Corporation. Perusahaan ini berganti nama dari Samsung Corporation, yang memfokuskan bisnisnya pada perdagangan dan investasi, untuk Samsung C & T Corporation setelah bergabung dengan Samsung Engineering & Construction. Samsung C & T Corporation (dahulu Samsung Corporation) adalah asal dari Samsung Group dan saat ini terdiri dari Grup Rekayasa & Konstruksi dan Trading & Investment Group.

SAMSUNG C & T CORPORATION mencari orang yang berkualitas untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai:

Job Title: Asosiasi
Departemen: Samsung C & T Jakarta Office, Proyek Departemen
Lokasi:
Plaza Bapindo Citibank Tower Lantai 23, JL.Jend. Sudirman
Kav 54-55, Jakarta, 12190, Indonesia
Laporan ke: Kepala Divisi Proyek, Samsung C & T Corp Kantor Jakarta.

Posisi Ringkasan

Sebagai anggota dari Samsung C & T Jakarta Office, Associate harus menindaklanjuti pemasaran bisnis proyek, seperti pembangkit listrik, pabrik petrokimia, proyek infrastruktur dll

Tanggung Jawab Utama

· Survei Kegiatan konstruksi Perusahaan Lokal secara teratur dan merekomendasikan kepada Kepala-kuartal Subkontraktor terbaik Lokal kompetitif.
· Mendapatkan Informasi dan melapor ke markas proyek infrastruktur di Indonesia. yaitu pembangkit listrik, pabrik petrokimia, proyek infrastruktur.
· Membuat koneksi yang kuat untuk Pembeli seperti BUMN Pemilik yang mengeluarkan tender untuk proyek-proyek infrastruktur. Membuat hubungan konstan dengan mereka untuk mendapatkan informasi sebelumnya yang diperlukan untuk proyek-proyek infrastruktur

Diperlukan Kualifikasi

· Keterampilan dalam memotivasi, mengembangkan, dan mengarahkan orang dan pengelolaan sumber daya personil.
· Memiliki pengetahuan tentang keterampilan teknik mesin dan / atau listrik
· Pengetahuan tentang Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, perangkat lunak Internet, dan sistem terkait lainnya penting untuk hari-hari tanggung jawab.
· Sangat fasih berbahasa Inggris dan kemampuan membaca diperlukan untuk berkomunikasi dengan perusahaan HQ, kantor di luar negeri dan mitra bisnis. Kefasihan dalam ditambah Korea a.
· Fisik persyaratan tepat untuk menjalankan tugas kantor umum, termasuk peralatan kantor operasi standar seperti komputer, keyboard,, kalkulator printer, telepon fotokopi, dll
· Penyelesaian gelar sarjana di perguruan tinggi terakreditasi atau universitas

Samsung C & T Corporation, Jakarta
Bapindo Plaza, Citibank Tower 23 Fl
Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55 Jakarta 12190
TEL +62 21 FAX 2995 0168 +62 21 2995 0170 EMAIL carla.k @ samsung.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment