Lowongan Kerja Terbaru | Sumatera Persada Energi

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Tuesday, 1 May 2012



Lowongan Kerja Terbaru | Sumatera Persada Energi. Menetapkan visi manajemen kami "Di antara Terbaik" dan misinya "Mencari Minyak" sebagai dasar bisnis, SPE berkomitmen untuk berusaha menuju memperluas energi global kami prospek dan peluang bisnis di masa depan dengan berkonsentrasi pada sumber daya manajemen kami. SPE sangat tertarik dalam merekrut orang muda dan inovatif dalam mencapai potensi pribadi mereka yang sejalan dengan tujuan perusahaan s. PT. Sumatera Persada Energi (SPE) adalah swasta pertama Bahasa Indonesia Oil & Gas Eksplorasi & Produksi perusahaan, yang dimulai dari eksplorasi dan minyak ditemukan. Hal ini dimungkinkan melalui kombinasi strategi kewirausahaan dan keahlian teknis untuk membawa peluang bisnis dan mengubahnya menjadi kenyataan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005. Pada tahun 2011 SPE dipilih oleh BP MIGAS sebagai perusahaan eksplorasi terbaik Indonesia, telah memenuhi semua kinerjanya komitmen dan kewajiban dan mencapai transisi tercepat dari menjadi perusahaan eksplorasi untuk memproduksi minyak sebagai perusahaan eksploitasi.

PT. Sumatera Persada Energi, perusahaan minyak dan gas, yang segera mencari kandidat potensial untuk bergabung dengan tim sukses kami sebagai:

1. LEGAL MANAGER

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang hukum, mendapatkan tidak kurang dari 7 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, pengetahuan yang mendalam dalam PSC peraturan dan akrab dengan hukum Indonesia dan praktek.

Manajer Hukum akan melaporkan kepada Relations Manager Senior Perusahaan & Jasa dan bertanggung jawab:
• Pemberian nasihat hukum.
• Drafting kontrak perusahaan dan meninjau kontrak pihak ketiga.
• Jaringan dengan semua otoritas dan badan termasuk pihak ketiga yang terlibat dalam industri minyak dan gas.
• Mengelola eksternal nasihat.
• Negosiasi kontrak.
• Legislatif dan kepatuhan peraturan.

2. OIL COMMERCIAL MANAGER

Peserta harus memiliki gelar Master di bidang teknik atau administrasi bisnis, mendapatkan tidak kurang dari 5 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, komunikasi yang baik dan keterampilan kepemimpinan, keterlibatan sebelumnya dalam proyek yang lebih besar akan lebih diutamakan.

Manajer Komersial Minyak akan melaporkan kepada Relations Manager Senior Perusahaan & Jasa dan bertanggung jawab:
• Keuntungan keselarasan internal pada posisi risiko yang dapat diterima dan tindakan, penataan dan negosiasi perjanjian.
• Mengintegrasikan informasi teknis dan komersial untuk memahami risiko bisnis dan peluang.
• Membuat dan melindungi nilai korporasi dan stakeholder.
• Mengelola pengaturan dengan covertures dan pemerintah untuk menetapkan pembagian risiko dan imbalan.
• Pastikan suara pengetahuan dalam tim analisis ekonomi, masalah hukum, operasional, keuangan dan pajak.
• Negosiasi dan mengelola semua e tombol perjanjian komersial & P diperlukan untuk mengakses, memproduksi, mengangkut dan menjual hidrokarbon.
• Negosiasi, menerapkan dan mengelola hak kontraktual PERUSAHAAN dan kewajiban untuk mewujudkan dan memaksimalkan nilai. Sebagai contoh: bernegosiasi jual beli, hak aman kapasitas pipa, jadwal mengangkat produk, memahami mekanisme penyesuaian nilai dan aspek lain dari akuntansi hidrokarbon
• Mengembangkan dan menjaga hubungan dengan pemerintah setempat dan stakeholder kunci lainnya.

3. HUMAN RESOURCES MANAGER

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam ilmu ekonomi atau sosial, mendapatkan tidak kurang dari 10 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, tangan di atas dengan PTK 018 praktik dan pengetahuan yang mendalam tentang manajemen sumber daya manusia.

Manajer Sumber Daya Manusia akan melaporkan langsung kepada General Manager dan bertanggung jawab:
• Kenalkan program yang tepat manfaat untuk memastikan daya saing.
• Siapkan gaji dan anggaran kesejahteraan.
• Kompensasi dan Manfaat Administrasi.
• Persiapan, review, menganalisis, mengidentifikasi selisih tahunan, bonus, promosi dan membayar simulasi.
• Memastikan keakuratan proses penggajian bulanan.
• Konsolidasi untuk latihan penilaian kinerja.
• Melakukan dan berpartisipasi dalam survei pasar tahunan.
• Memberikan saran untuk masalah manajemen SDM tentang dan kebijakan.

4. SUPPLY CHAIN ​​MANAGER

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang teknik, mendapatkan tidak kurang dari 10 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, PTK 007 sertifikat, mampu untuk membangun hubungan dengan dan mempengaruhi Manajemen Senior menunjukkan kemampuan kepemimpinan, keterampilan organisasi yang baik dan kemampuan untuk tampil di bawah tekanan.

Manajer Supply Chain akan melaporkan kepada Manajer Keuangan & Administrasi Senior dan bertanggung jawab:
• Berkomunikasi secara efektif dengan mitra usaha, pemasok, kontraktor dan personil lainnya, seluruh siklus aktivitas.
• Menangani semua tahap dari proses rantai pasokan.
• Tentukan penerima lunak yang tepat dengan menggunakan prosedur seleksi yang ada.
• Mengelola proses tender
• Mengevaluasi proposal dengan mitra bisnis untuk mengidentifikasi solusi bisnis terbaik.
• Kembangkan hubungan kerja yang kuat dengan pemasok dan kontraktor untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada mitra bisnis.
• Siapkan dokumentasi tender dan rekomendasi hadir untuk SCM manajemen.

5. PROCUREMENT SUPERVISOR

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana ilmu teknik atau sosial, mendapatkan tidak kurang dari 7 tahun pengalaman bekerja di industri minyak dan gas, PTK 007 sertifikat dan akrab dengan peraturan pengadaan.

Supervisor Pengadaan akan melaporkan untuk Supply Chain Manager dan bertanggung jawab:

Mempersiapkan, mengatur dan memantau proses Tender.
• Siapkan dokumen prosedur, konsep perjanjian dan iklan di koran.
• Mengatur pra-kualifikasi peserta lelang, mengelola pembukaan pra-tawaran klarifikasi pertemuan dan penawaran, evaluasi proposal administrasi diperintahkan.
• Pastikan semua file kontrak diperbarui dengan semua dokumen kontrak asli, amandemen dan surat menyurat.
• Membantu Komite Penawaran dalam tugasnya termasuk menyusun dan mendistribusikan dari Penawaran
• Periksa Layanan Lembar Permintaan (SRS) untuk kelengkapan, otorisasi dan akurasi dan menetapkan nomor SRS dan Ketertiban Proses Layanan.
• Memantau Penawar korespondensi dan permintaan.
• Paket, Tawaran Openings dan evaluasi.
• Mempersiapkan, mengatur dan memantau proses Pembelian.
• Menetapkan sistem pelacakan ke dalam database untuk bahan dan jasa.
• Bertanggung jawab untuk komunikasi dengan Vendor.
• Menerima dan memproses permintaan resmi material dan memastikan bahwa mereka adalah lengkap dan akurat.
• Menyiapkan dan mengirim permintaan untuk kutipan untuk vendor yang tepat, menyiapkan Purchase Order.

6. BUYER MATERIALS & SERVICES

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam ilmu ekonomi atau sosial, mendapatkan tidak kurang dari 5 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, akrab dengan bahan & jasa yang dibutuhkan oleh KKKS.

Bahan Pembeli & Layanan akan melaporkan kepada Pengawas Pengadaan dan bertanggung jawab:
• Cari informasi bahan dan layanan yang terkait dengan permintaan pengguna.
• Membantu rencana perusahaan tender dan proses pada waktu yang tepat untuk memenuhi cost recovery.
• Membantu komite tender menganggap aturan dan peraturan untuk memenuhi kegiatan operasi.
• Pastikan bahwa semua bahan dan jasa yang ditawarkan oleh vendor di bawah proposal mereka terpenuhi dengan kebutuhan penggunanya.
• Memberikan laporan kepada atasan sehubungan dengan proses pengadaan untuk memastikan kepatuhan terhadap ketentuan (internal & eksternal).
• Yakinkan kegiatan pengadaan ketidakpatuhan dengan peraturan yang berlaku.

7. CONTRACT ADMINISTRATION

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana ilmu teknik atau sosial, mendapatkan tidak kurang dari 5 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, dan akrab dengan peraturan pengadaan.

Administrasi Kontrak akan melaporkan kepada Pengawas Kontrak dan bertanggung jawab:
• Melakukan peran sebagai Sekretaris Panitia Tender.
• Pengolahan permintaan untuk pengadaan jasa sesuai dengan prosedur yang berlaku dan PTK 007 (sumber tunggal, pemilihan langsung atau tender)
• Menulis dan mengirimkan pekerjaan korespondensi sehubungan dengan proses tender.
• Menyelesaikan Kontrak dan memastikan telah dikirimkan kepada kontraktor.
• Mengatur Rapat Komite tender.
• Membuat laporan pengadaan mingguan dan bulanan.

8. IT SUPERVISOR

Peserta harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang teknologi informasi, memperoleh tidak kurang dari 5 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, dan akrab dengan hari ke hari operasional TI KKKS.

Pengawas TI akan melaporkan kepada Relations Manager & Layanan dan bertanggung jawab:
• Desain, instal dan mengembangkan sistem jaringan.
• Instal, memelihara dan memperbarui konfigurasi perangkat lunak.
• Admin web & hosting.
• Dalam biaya untuk membeli komputer dan perifer.
• Siapkan anggaran TI untuk WP & B.

9. GENERAL SERVICE ADMINISTRATION

Peserta harus memiliki minimal Sarjana ilmu manajemen atau sosial, mendapatkan tidak kurang dari 3 tahun pengalaman kerja di industri minyak dan gas, dan mampu administrasi kantor multi tasking.

Administrasi Layanan Umum akan melaporkan kepada Relations Manager & Layanan dan bertanggung jawab:
• Mengatur dan bekerja sama dengan manajemen gedung untuk kantor pelayanan dan pemeliharaan.
Alat tulis • Pengendalian persediaan, pembelian, dan distribusi dan mengatur laporan bulanan alat tulis konsumsi.
• Mengontrol dan memastikan bahwa semua peralatan kantor (fotokopi, fax, telepon dll) dalam kondisi kerja yang baik dan berkoordinasi dengan vendor yang ditunjuk harus pemecahan masalah terjadi.
• Mengatur pengiriman dokumen dari semua departemen.

Mohon kirimkan CV detail anda, foto terbaru dan gaji yang diharapkan, melalui email ke: hrd-spe@asiabumi.com

Tuliskan JUDUL POSISI di subjek email Anda.

Semua aplikasi akan diperlakukan kandidat terdaftar rahasia dan hanya singkat akan dihubungi untuk wawancara

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment