Lowongan Kerja Terbaru Di Tunas Inti Abadi

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Monday 23 July 2012



Lowongan Kerja Terbaru Di Tunas Inti Abadi. Kami datang dengan dukungan finansial dan logistik yang kuat dari orang tua kami dan perusahaan afiliasi dan komitmen untuk pertambangan batubara dengan aman dengan dampak lingkungan yang minimal. PT. Tunas Inti Abadi, sebuah perusahaan pertambangan batubara berkembang pesat di Indonesia, anak perusahaan Grup Trakindo, yang beroperasi di Kalimantan Selatan. Kami mengundang pertambangan luar biasa profesional untuk membangun karir bersama kami untuk posisi berikut:

1. Batubara Processing Plant Maintenance Planner

Bertanggung jawab untuk perencanaan harian dan pemeliharaan dan penjadwalan untuk mendukung tim pemeliharaan operasional dalam mencapai tingkat tertinggi optimasi sumber daya dan ketersediaan peralatan di pabrik pengolahan batubara yang cukup besar. Anda juga akan terlibat dalam memastikan kepatuhan pemasok, memeriksa komponen dan melaporkan perbaikan, mengidentifikasi kekurangan peralatan dan pengurangan biaya potensial.

Kualifikasi:
• Memiliki ijazah atau gelar sarjana di bidang Teknik Mesin.
• Minimal 1 tahun pengalaman bekerja dalam peran perencanaan pemeliharaan operasional dalam industri pertambangan.
• Menguasai memanfaatkan Software Perencanaan dan Penjadwalan, MS Office, email dan internet.
• pribadi atribut diinginkan seperti perhatian yang tinggi terhadap detail, keterampilan manajemen waktu dan pendekatan inovatif untuk penjadwalan dan perencanaan.

2. Operasi tambang Foreman

Untuk Mengkoordinasikan dan mengawasi semua kegiatan pertambangan utama dan mendukung yang dilakukan oleh kontraktor atau subkontraktor untuk memastikan bahwa pelaksanaannya sejalan dengan rencana dan mematuhi semua peraturan keselamatan dan lingkungan, maka semua kegiatan dapat dilakukan dengan aman dan ramah lingkungan.

Kualifikasi:
• Memiliki ijazah atau gelar sarjana di bidang Teknik Tambang atau Geologi.
• Minimum 1 tahun pengalaman kerja di bidang pertambangan dan pengangkutan pengawasan jalan.
• Pengawas Operasional Pratama kompetensi bersertifikat.
• Mampu mengoperasikan perangkat lunak rencana tambang (Minescape, Surpac dan Xpac).
• Kuat dalam kemampuan analisis dengan perhatian yang tinggi terhadap detail.
• Excellent in keterampilan manajemen waktu untuk menangani banyak tugas dan menindaklanjuti proyek dan menangani banyak tugas.

Silakan email melanjutkan ke: hrd@tiacoal.co.id, maksimum 2 minggu setelah iklan ini. (Saat mengirim aplikasi email, kandidat harus memasukkan posisi diterapkan di kolom subjek).

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment