Home » Lowongan Pekerjaan » Lowongan Kerja Di Inti Brunel Teknindo
Lowongan Kerja Di Inti Brunel Teknindo
Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Sunday, 2 September 2012
Lowongan Kerja Di Inti Brunel Teknindo. Klien kami sebagian besar adalah perusahaan operasi utama dan rekayasa internasional atau perusahaan konstruksi. PT. Inti Brunel Teknindo adalah agen tunggal untuk Energi Brunel, kami menyediakan pengetahuan khusus untuk perusahaan minyak & gas, petrokimia, pembangkit listrik dan industri konstruksi di Indonesia dan di seluruh dunia. .
Saat ini, clientsare kami mencari beberapa posisi yang berbasis di Indonesia.
Perusahaan: Perusahaan Operator Mayor
Pekerjaan Status: Kontrak
Kerja Lokasi: Jakarta / Cepu
Ketersediaan Join Permintaan: September 2012
Gaji: N / A
Closing Date Of Advertisement: 1 Minggu
Buka Untuk: Nasional (Indonesia)
Posisi:
1. Konstruksi di Area Superintendent
Job Fungsi:
• Kelola tim perusahaan situs sesuai dengan tujuan proyek, interface dengan kelompok kerja di situs.
Tanggung Jawab Dan Tugas:
• Laporan untuk memimpin konstruksi dan akan membantunya dalam melaksanakan tanggung jawabnya dan bertindak atas namanya selama ketidakhadirannya.
• Monitor kontraktor dia program di situs untuk memastikan kepatuhan terhadap prosedur proyek perluasan. Alamat tujuan yang ditetapkan oleh proyek di daerah-daerah. Laporan statistik pada waktu yang tepat.
• Merupakan ptf untuk semua kegiatan konstruksi dan bidang proyek kontak dengan organisasi konstruksi situs kontraktor.
• Memantau kontraktor kegiatan konstruksi dan memberikan saran yang diperlukan untuk memastikan mereka memenuhi spesifikasi pekerjaan sesuai anggaran dan jadwal dan bahwa mereka mematuhi peraturan unit operasi keselamatan dan prosedur.
• Memantau kontraktor administrasi subkontrak, pembelian lapangan, bahan penanganan prosedur, kegiatan pergudangan dan memastikan tepat ekspedisi dari subkontraktor dan bahan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan proyek-proyek konstruksi.
• Berpartisipasi dalam review subkontrak dan memastikan bahwa kontrol yang memadai dan perubahan dalam prosedur kerja yang ditetapkan.
• Menyetujui perubahan bidang konstruksi dan permintaan kerja ekstra sebagai didelegasikan oleh manajer proyek.
• Mengawasi dan mengelola personel laporan proyek langsung.
• Berkoordinasi dengan sisa gugus tugas untuk menggunakan sistem kontrol dibentuk untuk memantau dan mempercepat kemajuan di lapangan.
• Represent ptf ke unit operasi pada hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan konstruksi.
• Mengkoordinasikan penerimaan mekanik dan start-up kegiatan antara unit operasi dan kontraktor.
• Membantu PMT dalam memenuhi harapan oims yang diperlukan, terutama oims elemen 2 (penilaian risiko), oims elemen 3 (fasilitas desain & konstruksi), oims elemen 9 (penyelidikan insiden) dan elemen oims 10 (kesadaran masyarakat).
Diperlukan Pengetahuan, Kualifikasi, Keterampilan, Dan Pengalaman:
• Sarjana ilmu pengetahuan di bidang teknik.
• keterampilan komunikasi yang baik tertulis maupun lisan dengan kemampuan untuk berkomunikasi di semua tingkatan dari manajemen senior untuk pekerja lapangan.
• teknis dan pengawasan keterampilan yang baik.
• Minimum dari lima belas (15) tahun pengalaman yang luas dalam semua tahap proyek, yaitu Teknik, pengadaan dan konstruksi, akan memiliki setidaknya sepuluh (10) tahun keterlibatan spesifik dalam fasilitas proses utama.
• Minimum dari lima (5) tahun sebagai manajer konstruksi.
• Pengalaman di seluruh dunia dengan kontraktor dan vendor, khususnya mereka yang terlibat dalam pembangunan fasilitas darat.
2. Manajemen Perubahan Of Koordinator
Job Fungsi:
• Menyediakan koordinasi proyek macam moc (manajemen perubahan) proses, dan membantu administrator kontrak EPC dan memimpin proyek pengendalian, juga rumah jakarta kantor tim kontraktor dalam hal persetujuan menangkap, mendokumentasikan dan mendapatkan sesuai dampak komersial yang potensial Koperasi & UKM (yaitu : varians agar permintaan (vor) atau permintaan agar perubahan (cor)), sebelum mereka menjadi perintah perubahan.
Tanggung Jawab Dan Tugas:
• Mengembangkan persetujuan proyek moc dan matriks distribusi untuk MoC
• Pastikan DepkopUKM benar diarahkan dan disetujui (verifikasi ditunjukkan oleh persetujuan perubahan koordinator masing-masing moc)
• Membantu dalam pengembangan perkiraan moc. Mengembangkan perkiraan moc untuk biaya pemilik berasal oleh kantor pusat, khususnya terhadap kontrak pihak ke-3
• Verifikasi perubahan EPC dan mengkonsolidasikan perubahan pemilik biaya untuk biaya proyek secara keseluruhan dan update untuk anggaran kontrol saat ini.
• Mengevaluasi pengaruh staf / kerja-jam perubahan pada jadwal dan memperbarui jadwal proyek pengendalian untuk tim kantor jakarta. Memberikan dukungan terhadap kontrol proyek EPC mengarah pada tugas ini sebagai diperlukan
• Pastikan bahwa risiko diisi dan ditandatangani skrining checklist dan risiko matriks penyaringan atau penilaian risiko yang termasuk dalam file moc moc sebelum disetujui / disahkan untuk digunakan
• Pastikan perubahan disetujui per buku persetujuan moc
• Plot / melacak total proyek dan biaya proyek komponen individual kumulatif perubahan dibandingkan dengan kumuh kontingensi.
• Plot / melacak jumlah keseluruhan perubahan disetujui dan yang tertunda (mempertahankan log moc proyek lebar tunggal).
• Plot / metrik moc track pelaporan.
• Mengatur dan aktif berpartisipasi dalam komite manajemen perubahan dan eksekutif
• Melakukan review berkala (setidaknya dua kali setahun) untuk mengidentifikasi DepkopUKM proyek yang telah dimulai tetapi belum dispositioned (disetujui untuk kemajuan), untuk menentukan dengan perubahan sponsor jika Depkop UKM tersebut terus mewakili perubahan potensial, atau jika mereka harus voided.
• Kompilasi dokumentasi moc.
• Membantu supervisor proyek kontrol dalam meninjau sistem moc dengan semua anggota kunci dari pt untuk mengidentifikasi personel yang memerlukan pelatihan, memastikan pelatihan dilakukan dan memelihara catatan proyek pelatihan
• Kereta baru pt anggota dalam sistem moc karena mereka dimobilisasi untuk proyek
• Melakukan penilaian dokumen semi-tahunan perubahan menggambar ifc dan ifd, ccos, dan NCRs untuk memastikan Koperasi & UKM yang disampaikan bila diperlukan
• Konfirmasikan bahwa sponsor perubahan ditunjuk perubahan sebagai "kebijaksanaan" atau "non diskresioner" langsung pada moc pada saat menunggu persetujuan untuk kemajuan
• Konfirmasikan bahwa perubahan sponsor yang ditunjuk verifikasi metode langsung pada moc pada saat menunggu persetujuan untuk kemajuan
• Konfirmasikan bahwa verifikasi metode ditunjukkan pada moc oleh sponsor perubahan dilakukan dan didokumentasikan sebelum menutup moc suatu
• Verifikasi dengan lead proyek EPC kontrol dan jakarta rumah kantor tim penyelesaian perubahan kontrak untuk memulai moc close-out proses
• Berkoordinasi dengan semua anggota pt persiapan setiap proyek yang diperlukan dekat-out moc dokumentasi
Diperlukan Pengetahuan, Kualifikasi, Keterampilan, Dan Pengalaman:
• Sarjana ilmu pengetahuan di bidang teknik.
• Baik tertulis maupun lisan komunikasi keterampilan.
• Baik teknis / bisnis tim keterampilan, kemampuan untuk bekerja dengan orang lain.
• Minimum dari lima belas (15) tahun pengalaman yang luas di bidang biaya, penjadwalan estimasi dan pengendalian proyek dengan setidaknya lima (5) tahun keterlibatan tertentu dalam pengembangan proyek untuk fasilitas proses utama.
• Pengalaman dengan kontraktor dan pemasok di seluruh dunia, khususnya mereka yang terlibat dalam pembangunan fasilitas onshore / offshore utama.
• Pengalaman dengan program komputer terbaru software seperti excel, word, dll
3. Penyebaran Superintendent
Job Fungsi:
• mengawasi pelaksanaan fabrikasi, konstruksi, hookup, dan penyelesaian mekanik struktur dan fasilitas
• mengkoordinasikan kegiatan situs keselamatan penasehat dan teknis dan inspeksi tenaga
• memantau dan menilai kegiatan kontraktor pembangunan dan kinerja
• menentukan tindakan korektif yang diperlukan untuk memenuhi tujuan proyek dan bekerja untuk memiliki diimplementasikan
• mengkoordinasikan antarmuka dan interaksi dengan para kontraktor dan subkontraktor, dan dengan operasi dan personil pengeboran di situs
• laporan kemajuan, kinerja, inisiatif, masalah, dan tantangan untuk manajer situs
Tanggung Jawab Dan Tugas:
• meningkatkan kesadaran keselamatan dan kinerja yang aman di antara anggota tim proyek, termasuk konsultan dan personil kontraktor
• memberikan masukan kepada dan pengembangan review rencana rinci kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaan
• memantau dan menilai kinerja kontraktor dan merekomendasikan tindakan korektif yang harus diambil di mana kekurangan yang terdeteksi, tindakan verifikasi yang diambil
• mengkoordinasikan penyelesaian masalah produksi dan teknis dengan perusahaan yang tepat dan sumber daya kontraktor dan off-site
• menetapkan, menerapkan, dan memelihara penyelesaian mekanis verifikasi rencana dan proses
• memastikan materi yang tepat menangani dan bekerja ulasan lingkungannya yang dilakukan di situs dan bahwa temuan ini diselesaikan dan dilaksanakan oleh kontraktor
• bekerja sama dengan di tempat operasi, pengeboran, dan personil fungsional mengenai perencanaan dan pelaksanaan fabrikasi, konstruksi, dan kegiatan penyelesaian mekanis
• berpartisipasi dalam pelajaran ulasan dan memberikan masukan untuk menutup-out bagian laporan setelah selesainya pekerjaan
• mengelola pelaksanaan kontrak, termasuk penafsiran kontrak
• permintaan perubahan review dan penilaian perubahan sesuai dengan manajemen rencana perubahan
• memberikan masukan kepada proses penilaian bagi personil yang ditugaskan situs
Diperlukan Pengetahuan, Kualifikasi, Keterampilan, Dan Pengalaman:
• BS / MS dalam rekayasa
• 5-10 tahun pengalaman
4. Commissioning Mechanic & Piping
Job Fungsi:
• Spesialis commissioning - mekanik & pipa laporan untuk memimpin komisioning - fasilitas onshore dan ruang lingkup kerjanya meliputi proyek epc1, 2 dan 5. Fungsi utama adalah spesialis untuk berkolaborasi dengan kontraktor EPC untuk mengembangkan proyek commissioning rencana dan prosedur sistem dan peralatan yang berhubungan dengan mekanik dan pipa, dan untuk melaksanakan proyek commissioning program di bawah kepemimpinan memimpin commissioning.
Spesialis harus memberikan pengawasan dan membantu dalam pelaksanaan program komisioning dan omset dan mendukung semua kegiatan sistem penyelesaian dari konstruksi melalui fase operasi yang stabil. Spesialis harus bertindak sebagai ansme (ahli materi pelajaran) dalam kegiatan Displin commissioning. Spesialis bertanggung jawab untuk memberikan bimbingan, pelatihan, dan pengawasan dalam disiplin nya mengenai perencanaan dan pelaksanaan komisioning dengan organisasi pt kontraktor dan organisasi sistem selesai.
Tanggung Jawab Dan Tugas (Termasuk Tapi Tidak Terbatas Untuk):
• Memberikan dukungan dan bimbingan kepada kontraktor EPC dalam pengembangan rencana proyek penyelesaian sistem spesifik.
• Memberikan dukungan dalam instalasi dan pengoperasian sistem manajemen penyelesaian komputerisasi (cms) database untuk pelacakan, sertifikasi, dan tujuan kontrol kualitas. Memonitor database cms parameter rekayasa, lembaran cek, dan kriteria verifikasi.
• Melibatkan perwakilan operasi di komisioning perencanaan dan pelaksanaan. Pastikan operasi personil akrab dengan peralatan pabrik dan sistem sesuai dengan persyaratan rencana manajemen pengoperasian.
• Selama tahap desain detail, di bawah arahan memimpin commissioning dan bekerja sama dengan kontraktor EPC:
• Memberikan bimbingan kepada kontraktor EPC untuk memastikan perencanaan yang tepat dari kegiatan komisioning dan penyelarasan perencanaan eksekusi dengan pt dan operasi.
• Siapkan semua kiriman commissioning termasuk paket omset dan penyelesaian (TCP), paket kerja, check-lembaran, gambar sistem batas, deskripsi sistem, matriks peralatan pengujian minimum, prosedur komisioning, pelestarian / de-pelestarian rencana dan prosedur, berkas selesai, sistem akhir daftar dan prioritas, suku cadang komisioning, pertama mengisi, komisioning habis, sementara untuk peralatan komisioning, dll
• Buat daftar dukungan vendor untuk commissioning kegiatan termasuk mobilisasi tepat waktu dan tanggal demobilisasi. Bekerja sama dengan start-up mengarah untuk mengintegrasikan commissioning dan start-up persyaratan dukungan vendor
• Selama konstruksi, komisioning dan start-up fase, di bawah arahan memimpin commissioning dan bekerja sama dengan kontraktor EPC:
• Memberikan kepemimpinan penukaran keamanan untuk memastikan pelaksanaan yang aman dari kegiatan komisioning dan berpartisipasi dalam inisiatif pt keselamatan
• Jalankan lemak (pabrik uji penerimaan) rencana dan prosedur dan memastikan bahwa dokumen kontraktor pelaksanaan lemak dan meng-upload hasil lemak ke dalam database cms proyek.
• Memberikan bimbingan dan berpartisipasi dalam kegiatan komisioning selama penyelesaian konstruksi, komisioning statis, dinamis komisioning dan omset sistem.
• Memberikan bimbingan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan prosedur disiplin commissioning spesifik, TCP, dan paket kerja dan memastikan bahwa mereka dieksekusi sesuai dengan spesifikasi penyelesaian sistem. Membantu pemecahan masalah sistem dan proses bila diperlukan.
• Memberikan bimbingan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan proses penerimaan sistem penyelesaian termasuk berjalan-down dan kegiatan daftar pukulan
• Memberikan masukan commissioning diulas keselamatan dan pengoperasian
• Ulasan startup dan manual operasi dan memberikan masukan
• Memberikan rekomendasi tepat waktu dalam hal rencana kontingensi dan jadwal berubah.
• Memberikan dukungan kepada tim start-up dalam perencanaan dan pelaksanaan fasilitas start-up dan hasil tes
• Membantu dalam lokakarya koordinasi untuk menangkap pelajaran
Diperlukan Pengetahuan, Kualifikasi, Keterampilan, Dan Pengalaman:
• Minimal 10 tahun pengalaman kerja yang relevan di bidang teknik, konstruksi atau komisioning fasilitas produksi minyak dan gas proyek atau industri terkait dan / atau operasi fasilitas minyak dan gas, hulu dan / atau hilir, termasuk pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai penyelesaian / commissioning spesialis dalam ukuran yang sama dan kompleksitas proyek
• Langsung "tangan di atas" pengalaman dalam proyek commissioning kegiatan serupa ukuran dan kompleksitas.
• Terbukti keahlian dalam sistem mekanik dan pipa commissioning.
• pengetahuan kerja baik peralatan mekanik, detail perpipaan, pekerjaan sipil, dan luas pengetahuan tentang sistem mekanik situs tertentu.
• pengetahuan kerja yang kuat proses tanaman dikombinasikan dengan baik pemecahan masalah keterampilan.
• Bekerja pengetahuan tentang praktik industri, proses, dan harapan sehubungan dengan peralatan mekanis, pipa, listrik, instrumentasi dan sistem kontrol penyelesaian dan commissioning.
• Praktis berpengalaman dalam lingkungan H2S.
• pengalaman kerja luar negeri yang diinginkan tetapi tidak diperlukan.
• Menunjukkan keterampilan interpersonal yang sangat baik dan kemampuan komunikasi dengan kemampuan untuk berinteraksi secara efektif dengan personil proyek.
• Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang keras dan dalam situasi stres.
• Menguasai microsoft office suite dan software terkait lainnya
• Menunjukkan kesediaan untuk pindah ke situs rekayasa kantor, situs instalasi dan lokasi kerja lainnya yang dibutuhkan untuk proyek onshore Banyuurip selesai / commissioning.
5.Integrated Proyek Spesialis
Mengontrol aliran data teknis di satu atau lebih bidang pekerjaan proyek paket (EPCs lainnya, Drilling, Produksi dll) dan antarmuka kontraktor untuk memastikan secara konsisten dan desain set data, sehingga menjamin konsistensi desain keseluruhan dan integritas sesuai dengan jadwal proyek .
Tanggung Jawab:
• Pastikan bahwa interface secara resmi ditutup dan disetujui oleh semua pihak sebelum desain beku.
• Pastikan bahwa antarmuka dijalankan dan diselesaikan sesuai dengan tujuan proyek.
• Monitor, update dan catatan revisi dan status interface.
• Memelihara dan memperbarui daftar antarmuka.
• Mengontrol proses identifikasi antarmuka dan definisi antarmuka teknis dan eksekusi.
Kualifikasi Dan Keterampilan Diperlukan:
• Sarjana atau gelar setara di bidang teknik.
• 10 + tahun hulu minyak dan gas pengetahuan dan pengalaman profesional.
• Kuat keterampilan penilaian organisasi dan teknis.
• Menunjukkan kemampuan untuk berinteraksi dengan organisasi-organisasi yang berbeda beberapa positif.
• pemain tim kuat berpengalaman dalam bekerja dengan tim multikultural.
• keterampilan komunikasi yang kuat, sebaiknya dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
• Well bulat pengalaman di bidang teknik, rekayasa desain proyek dan manajemen proyek.
6. Biaya Insinyur
Fungsi:
• Memberikan Biaya Dan Informasi Jadwal Untuk Menggunakan Sistem Dan Metode Untuk Manajemen Proyek, Pengendalian Biaya, Jadwal, Etc
• Mengimplementasikan Semua Aspek Of The Manajemen Perubahan Proyek, Memperkirakan, Pengendalian Biaya, Pengukuran Kemajuan Dan Kontrol Jadwal.
Tanggung Jawab Dan Tugas:
• Menyediakan Biaya Proyek Secara keseluruhan, Jadwal, Memperkirakan, Pengukuran Kemajuan Dan Kepemimpinan Manajemen Perubahan Dan Keahlian.
• Review Prosedur Kontraktor Untuk Pengendalian Memperkirakan, Penjadwalan Dan Perubahan Dan Modifikasi Sebagai Diperlukan Untuk Memenuhi Kebutuhan Companys
• Berpartisipasi Dalam Kick-Off Pertemuan Dengan Kontraktor dan PMT Untuk Pastikan Pengertian Umum Dari Biaya, Jadwal, Memperkirakan, Dan Perubahan Persyaratan Manajemen.
• Mengkoordinasikan, Memantau Dan Menilai Upaya Kontraktor Dalam Kontrol Proyek Dan Memimpin Rapat Site Project Office Pengendalian.
• Memastikan Bahwa Alat Proyek tepat Pengendalian Apakah Menjadi Digunakan Oleh Kontraktor Dalam Manajemen Kontrak
• Melakukan Sesi Briefing Untuk Anggota Tim Proyek Dengan Hormat Untuk Persyaratan Pengendalian Proyek Dan Proses.
• Steward Kontraktor Proyek Pengendalian Organisasi Dengan Hormat Kepada:
- Bekerja Dengan Pedoman Companys Dan Persyaratan Kontrak
- Mencapai Persyaratan Oims
- Alat Proyek Tepat Apakah Menjadi Digunakan Untuk Assitist Dalam Manajemen Kontrak
- Biaya Proyek Dan Deliverables Jadwal Dan Timing Relatif.
- Ganti Kontrol
- Memperkirakan, Termasuk Manajemen Kontrol Perkiraan
- Kontrak Persyaratan Untuk Biaya Dan Pengendalian Jadwal Dan Pelaporan.
• Memberikan saran Organisasi Kontraktor Dengan Hormat Kepada:
- Kontrol Proyek Alat Dan Laporan
- Kontraktor Upaya Dalam Biaya, Jadwal Memperkirakan Dan Pengendalian Perubahan
• Memberikan Ulasan tepat waktu Of Biaya Dan Dampak Dari Perubahan Jadwal, Modifikasi Atau Alternatif Dengan Menjaga Sederet Of Kegiatan Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi Dan Menjaga Metrik Proyek, Masukan Ke Laporan Bulanan, Trend, Pelaporan Critical Path Dan Log Perubahan Order. Verifikasi Kemajuan Mingguan Dan Bulanan
• Siapkan Semua Biaya Diperlukan Dan Laporan Jadwal Dan Menyediakan Proyek Biaya Input Ke Laporan Proyek Bulanan.
• Siapkan Prakiraan Biaya Untuk Asuransikan Persyaratan Anggaran Apakah Dalam Harapan Proyek Dan Jauhkan Manajemen Sadar Dari Masalah Anggaran Potensi Sebagai awal Sebagai Kemungkinan
• Mengadministrasikan Semua Perubahan Dalam Pekerjaan Dan Jauhkan A Record Of Menjalankan Efek On Biaya Proyek Jumlah Dan Jadwal
• Berpartisipasi Dalam Pengumpulan Dan Merekam Pelajaran Untuk Proyek.
• Bekerjasama Dengan Tim Ipr Dan Kegiatan Audit Pasca Dengan Hormat Untuk Fungsi Proyek Jasa.
• Membantu Dalam Pembuatan Ketentuan Umum Dan Dokumentasi Lain Untuk Paket Bid EPC.
Diperlukan Pengetahuan, Kualifikasi, Keterampilan, Dan Pengalaman:
• Teliti Dan Ekstensif Pengetahuan Of:
- Kontrol Proyek Prinsip, Teori Dan Konsep.
- Exxonmobil Praktek, Proses Dan Harapan Dengan Hormat Untuk Kontrol Proyek
• Bachelor Of Science Dalam Rekayasa Atau Rekayasa Teknologi
• 5 + Years Of Biaya Dan Pengalaman Jadwal Dengan A Mix relatif Uniform Of Biaya Dan Kontrol Jadwal Medali.
• Pengalaman Luar Negeri Sebelum Dengan Rekayasa Dan Tahap Pengadaan Of Proyek Modal.
• Hulu / Lepas Pantai / Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi Pengalaman
• Pengalaman Dengan Program Software Proyek Pengendalian semacam Sebagai Profesi Suite Microsoft Office Of Program Software, Lotus Notes Dan Perangkat Lunak Penjadwalan (Primavera, dll
• Baik Tertulis Dan Verbal Komunikasi Keterampilan.
• Baik Teknis / Business Team Keterampilan, Kemampuan Untuk Bekerja Dengan Lainnya.
• Baca, Menulis dan berbicara bahasa Inggris Fasih Pada A Level Profesional Kompeten Apakah Berurusan Dengan Masalah Teknis Atau Komersial
• Bersedia Untuk Kerja Luar Negeri Dalam Sebuah Lingkungan Team.
7. E & Inspektur I - Fasilitas Lapangan
Memastikan instalasi peralatan listrik & Inspeksi (E & I) / instrumen yang memenuhi persyaratan kualitas proyek spesifikasi dan / atau rekomendasi vendor. Berinteraksi dengan disiplin ilmu lainnya mulai dari diterimanya E & I barang melalui kalibrasi dan instalasi untuk akhir pre-commissioning / commissioning kegiatan.
Persyaratan utama untuk posisi ini adalah:
• Berpengalaman dalam menyaksikan SAT (Site Tes Penerimaan) dan FAT (Pabrik Tes Penerimaan) dari sistem kontrol Electrical & Instrument
• Paparan karya instrumentasi DCS dan commissioning yang sama
Tanggung Jawab Dan Tugas:
• Mengawasi dan memonitor pemeriksaan kegiatan E & I dilakukan di Kontraktor / Sub-Kontraktor fasilitas dan di lapangan
• Berpartisipasi dalam menerima pemeriksaan item E & I di situs dan memonitor program pelestarian yang sama sampai penyerahan
• Lihat atau membantu dalam meninjau E & dokumen QC I seperti rencana QA dan pra-commissioning prosedur
• Bersama-sama mengembangkan E & daftar pemeriksaan saya cek atau meninjau cek daftar yang dihasilkan oleh Kontraktor untuk pemenuhan persyaratan proyek
• Saksi instrumen kalibrasi di fasilitas kontraktor dan / atau di lapangan untuk bahan proyek permanen dan instrumen tes sementara / peralatan yang digunakan dalam E & I pekerjaan konstruksi
• Koordinasi dengan Kontraktor dan konstruksi pada routing kabel tray dan inspeksi instalasi
• Pastikan kabel menarik dan terminasi menggunakan alat crimping yang tepat dilakukan sesuai jadwal kabel disetujui dan spesifikasi proyek. Periksa spidol ID kabel untuk ketertelusuran.
• Saksi instalasi pemeriksaan panel kontrol E & I (baik lokal dan di dalam ruang kontrol)
• Memantau dan kontinuitas saksi dan bekerja inspeksi meggering untuk kabel
• Memantau kabel peletakan bekerja di parit, melalui saluran dan nampan kabel
• Pemeriksaan Saksi lingkaran dan catatan review untuk sama
• Periksa pemasangan dan pengujian karya tubing instrumen
• Ulasan Kontraktor bidang inspeksi dan laporan pengujian dan memastikan bahwa pemeriksaan dilakukan sesuai disetujui ITP persyaratan
• Membantu dan berkoordinasi dengan disiplin lain pada instalasi motor listrik dan keberpihakan
• Interface, berpartisipasi atau mengkoordinasikan di E & I pra-commissioning kegiatan yang diperlukan
• Persiapan daftar pukulan
• Verifikasi Kontraktor / Subkontraktor sistem manajemen mutu, rencana, prosedur, dan proses di tempat. Melaksanakan proyek Cepu Program Pembangunan Surveillance.
• Secara berkala melakukan audit pemeriksaan Kontraktor data base untuk kebenaran dan memperbarui.
• Menjaga harian log kegiatan.
Diperlukan Pengetahuan, Kualifikasi, Keterampilan, Dan Pengalaman:
• Minimum sepuluh (10) tahun pengalaman dalam pemeriksaan E & I bekerja pada proyek-proyek konstruksi besar darat dari yang minimal 3 tahun pengalaman sebagai E QC senior & I inspektur
• Berpengalaman dalam menyaksikan SAT (Site Tes Penerimaan) dan FAT (Pabrik Tes Penerimaan) dari sistem kontrol Electrical & Instrument
• Paparan karya instrumentasi DCS dan commissioning yang sama
• Berpengalaman dalam melakukan audit lapangan QA di E & I bekerja
• pengetahuan menyeluruh pada standar Internasional tentang E & saya suka IEC dll
• Pengetahuan tentang peraturan berlaku MIGAS Indonesia untuk E & I bekerja lebih disukai
• Well berpengalaman dalam praktek kerja yang aman
• Menunjukkan kemampuan untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa
• Mampu mengoperasikan komputer dengan pengalaman dalam menggunakan MS Office suite untuk mempersiapkan laporan dan memelihara data base
• Hanya Expatriate
Perusahaan: Perusahaan Operator Mayor
Pekerjaan Status: Kontrak
Kerja Lokasi: Jakarta / Papua / Luar Negeri
Ketersediaan Join Permintaan: September 2012
Gaji: N / A
Closing Date Of Advertisement: 1 Minggu
Buka Untuk: Nasional (Indonesia)
Posisi:
1. Daerah Otoritas Teknis Mekanikal
Daerah Otoritas teknis ahli dalam teknik mesin. The TA Teknik Mesin adalah sumber utama dari saran teknis di daerah mekanik dengan EA (Teknik Authority) dalam Daerah.
Daerah Otoritas ME Teknis harus:
- Pada gelar sarjana minimal di Teknik Mesin, sebaiknya Kuasai derajat
- Minimal 15 tahun terus pengalaman dalam Oil & Gas pengalaman industri - proyek lepas pantai dan darat dan operasi, dengan setidaknya 5 tahun sebagai insinyur Timbal
- Ahli pengetahuan tentang desain, pemilihan dan penerapan ME termasuk Pressure Vessel, Piping, Heat Exchanger, Valve dalam proyek-proyek migas lepas pantai dan darat dan fasilitas.
- Ahli pengetahuan dalam lnspection Berbasis Risiko dan Pemeliharaan ME dalam pengolahan gas hidrokarbon dan industri LNG.
- Terbukti kemampuan untuk menyediakan ME bimbingan teknis dan jaminan untuk proyek-proyek besar / operasi, Knowledgeable kontraktor rekayasa kunci dan ME pemasok
- Ahli pengetahuan dan pengalaman dalam Commissioning, Start up, Pemeliharaan Operasional dan Keandalan Peralatan Mekanik.
- Memiliki pengetahuan ahli kode internasional dan standar yang terkait dengan ME, termasuk mengevaluasi penyimpangan atau pengecualian untuk spesifikasi yang telah ditetapkan dan standar.
- Ahli pengetahuan dan pengalaman dalam teknik manajemen risiko (ISD / HAZOP / Lopa / API 14J)
- Terbukti pengalaman dan berpartisipasi dalam RCFA dan investigasi insiden
- Setelah memfasilitasi baik dan keterampilan Kepemimpinan
- Bersedia untuk secara teratur perjalanan ke situs jika diperlukan
- Memiliki kepemimpinan yang baik dan keterampilan komunikasi
- Profesional Rekayasa anggota / carteran
- LNG dan pengalaman Kilang
- Static mekanik Kuat stroke dan pipa
- Memberikan masukan kepada EA dan staf Daerah tentang isu-isu yang berkaitan dengan Teknik Mesin dan peralatan / fasilitas integritas teknis.
- Secara teknis mengevaluasi dan nasihat tentang penggunaan spesifikasi yang sesuai, standar, praktik dan pedoman desain, termasuk pengecualian untuk ETPS Perusahaan (Teknik Teknis Praktek), STP wilayah (Praktek Standar Teknis) dan standar industri untuk mendukung proyek, modifikasi tanaman dan perbaikan
- Sajikan sebagai sumber daya utama bagi EA Daerah untuk pengembangan STP Daerah
- Terlibat / berkonsultasi dalam manajemen risiko (ISD, Hazid, HAZOP, Lopa, API 14J) yang berhubungan dengan ME (Mechanical Equipment).
- Melakukan RCFA pada insiden yang berkaitan dengan ME dan memberikan rencana perbaikan yang tepat
- Secara teknis mengevaluasi SCS (Pengaman Sistem Kritis) terkait dengan ME untuk memenuhi standar kinerja. Menyarankan frekuensi pemeliharaan dan inspeksi dan teknik untuk memenuhi ketersediaan target dan kehandalan.
- Berpartisipasi aktif dalam jaringan Perusahaan teknis / komunitas kepentingan, mempertahankan kesadaran yang kuat dari pembelajaran teknis, kemajuan dalam ME wilayah. Link dengan Otoritas Segmen ME Teknis dan UKM (Subject Matter Expert) memahami ETP / resiko-isu terkait, dan jaringan pada pengecualian potensial
- Memfasilitasi kesehatan ME kegiatan disiplin - pengembangan program, CoP (Community of Practice) berbagi pembelajaran.
2. Memimpin Mechanical Engineer
Manajemen dan akuntabilitas keseluruhan untuk disiplin mekanik pada aset yang memberikan panduan tentang lingkup dan prioritas dalam mendukung operasi yang aman dan bergantung.
Memimpin Mechanical Engineer harus:
- Minimal Sarjana Teknik Mesin
- Minimal 15 tahun pengalaman dalam merancang atau mempertahankan berbagai peralatan mekanik.
- Pengetahuan tentang Kode yang relevan, Standar dan Peraturan yang berlaku
- Pengetahuan tentang sistem mekanis & peralatan
- Terbukti teknis insinyur-memiliki sangat baik antarpribadi, pelatihan, tim kepemimpinan dan kemampuan analisis
- Pengalaman yang luas dalam merancang atau mempertahankan berbagai peralatan mekanik.
- Pemikiran kritis yang baik dan keterampilan pemecahan masalah.
- Mampu untuk antarmuka secara efektif dengan orang-orang dari semua tingkatan, baik pihak internal dan ketiga, dengan lebar mulai latar belakang budaya
- Mampu mengidentifikasi peluang untuk mengelola risiko, mengurangi biaya dan menantang status quo
- Mampu mendefinisikan dan memprioritaskan masalah dan memecahkan masalah melalui jaringan dengan anggota tim lain atau sumber eksternal
- Sangat termotivasi dan kemampuan untuk mencapai tujuan dan menjadi pemain tim
- Perencanaan yang kuat, interpersonal, komunikasi dan mempengaruhi dan keterampilan organisasi
-Pengalaman Oil & Gas-atau Chemical Industries
- Analisis akar penyebab / insiden investigasi-pelatihan / pengalaman
- Static mekanik Kuat stroke dan pipa
- Membutuhkan pengalaman kepemimpinan.
- Kelola, mengarahkan dan mendukung tim insinyur mekanik.
- Pastikan aplikasi ketat dari kode rekayasa Perusahaan dan Industri, standar, praktek dan panduan desain untuk Disiplin Mekanik.
- Melakukan investigasi insiden, analisis akar penyebab-dan proyek-proyek perbaikan terus-menerus seperti yang diperlukan.
- Kontribusi ulasan keamanan, penilaian risiko dan investigasi sebagai titik Disiplin Mekanik fokus.
- Menjaga tingkat tinggi keahlian dan kemampuan dalam disiplin dan memberikan dukungan-/ arah ke Mechanical Engineers Aset.
- Menyediakan teknis-dukungan untuk Manajemen / memimpin proposal Perubahan seperlunya
- Dukungan / Advise atau Memimpin studi Teknik mana masukan disiplin mekanik diperlukan.
- BRO untuk Anggaran dialokasikan
- Kebutuhan untuk bergabung dengan Tim Manajemen Insiden panggilan rota.
Perusahaan: Perusahaan Multinasional EPC
Pekerjaan Status: Kontrak
Kerja Lokasi: Jakarta
Ketersediaan Join Permintaan: September 2012
Gaji: N / A
Closing Date Of Advertisement: 1 Minggu
Buka Untuk: Nasional (Indonesia)
Posisi:
1. Struktur Insinyur
Kualifikasi
• Min. 5 tahun pengalaman sebagai Engineer Struktur untuk Platform Lepas Pantai Tipe Tetap
• Menjadi akrab dengan perangkat lunak, seperti SACS dll
• Material Take Off
• Persiapan Requisition, Evaluasi Teknis untuk bahan Baja Struktur
• Vendor Dokumen untuk bahan Baja Struktur
• Kebangsaan: Expat Indonesia atau Daerah, seperti India, dll Pilipino
Silakan kirim pembaruan resume (tidak lebih dari 200 kb) ke: resume@brunel.co.id dengan spesifik "posisi" di subyek email. Misalnya, "Biaya Insinyur".
Hanya kandidat terpilih akan proses pada langkah berikutnya.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment