Lowongan Kerja Di Meares Soputan Mining

Posted by Sitaresmi Kusumaningrum on Wednesday 16 May 2012



Informasi Lowongan Kerja Di Meares Soputan Mining. PT MSM dan TTN pada tahun 2002, dari Aurora Gold, dan secara aktif melakukan berbagai penelitian untuk melihat kemungkinan pengembangan proyek Toka Tindung ke tahap produksi. Penelitian ini meliputi studi teknis, ekonomi proyek, dan studi perbankan untuk pendanaan. PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), yang diselenggarakan oleh Archipelago Resources, Plc, yang sebelumnya mengambil alih kepemilikan PT.

Proyek ini mencakup dua Kontrak Karya (KK), yaitu Kontrak Karya PT MSM, 95% dimiliki oleh AR Pte Ltd dan 5% oleh PT Archi Indonesia, dan Kontrak Karya PT TTN, 95% dimiliki oleh AR Pte Ltd dan 5% oleh PT Archi Indonesia . Mayoritas saham Archipelago Resources, Plc, yang diselenggarakan oleh Rajawali Corpora (51,1%). Pelamar yang diundang untuk posisi berikut:

HUBUNGAN MASYARAKAT SUPERINTENDENT

TUGAS & TANGGUNG JAWAB:
Tanggung jawab untuk mengatasi harapan beragam rangkaian stakeholder perusahaan termasuk, bisnis lokal, masyarakat dan pemerintah. Pegawai tetap juga memiliki tanggung jawab untuk membantu Hubungan Masyarakat Manajer dalam mengembangkan, melaksanakan dan mengelola kebijakan dan prosedur yang diperlukan untuk komunikasi yang efektif dan hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan meskipun keluar Tindung Toka Project dan pekerjaan hubungan lain dengan Manajer Hubungan Masyarakat.

KUALIFIKASI:
1. Kemajuan Gelar dalam bisnis, manajemen, humaniora atau pertanian dari universitas yang diakui.
2. Minimum 3 tahun pengalaman dalam peran serupa, dan minimum 5 tahun tambahan pengalaman pengawasan di peran serupa dalam hubungan masyarakat yang melibatkan beberapa negara dan isu-isu budaya yang beragam dalam lingkungan proyek pertambangan
3. Inggris yang sangat baik lisan dan tulisan termasuk keterampilan komputer
4. Siap untuk pindah dan bekerja di Tokatindung Situs dengan 5/2 hari libur.

Hanya pelamar dengan persyaratan di atas akan dipertimbangkan. Harap kirimkan surat lamaran Anda dan menempatkan posisi di atas pada surat lamaran subjek Anda dengan CV dan foto terbaru, paling lambat 1 minggu dari tanggal iklan ke:

HR PT MSM
PO BOX 1550 Manado,
Atau email ke:
recruit@tokatindung.com
Maximum file lampiran melalui email: 250 kb.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment